Google

Tuesday, August 25, 2009

Mengapa Saat Pulang Selalu Lebih Cepat Dari Keberangkatan?

pulang kampung
Teman-teman ada yang bisa menjelaskan ga? Kenapa saat kita bepergian pasti saat pulang atau kembali ke rumah selalu terasa lebih cepat dari pada kita berangkat?
Hal ini sering sekali boncu rasakan saat boncu bepergian, baik itu saat pergi kerja atau pun pergi ke tempat lainya. Pertanyaan ini timbul saat boncu pergi membeli jamu ke daerah Jati Asih pada hari Minggu kemaren.

Setelah boncu selesai membeli jamu untuk emak, tanpa pikir panjang boncu langsung segera pulang. Di tengah-tengah perjalanan boncu berkata : "Ko cepet banget ya perjalanan pulangnya, tau-tau udah sampe sini aje?" Itu lah secuil pertanyaan boncu.
Mungkin teman-teman ada yang bisa jelaskan mengapa demikian.

8 comments:

kenyo said...

soalnya hati sudah tenang... kalau mau berangkat was was nyampe apa nggak

kenyo said...

apalagi kalo pulangnya abis dapet duit, pasti seneng deh...

kenyo said...

kalo pulang sih biasanya saya beli oleh2 buat orang rumah

kenyo said...

kan kita bukannya sering dulu pulang bareng? hehehehe..... *kangen*

kenyo said...

pengen deh pulang bareng sama boncu ke BCP beli tv tunner heheehehe....

boncuman said...

thanks ya om..

jd terharu boncu membacanya..

hik..hik..

kpn ya bisa terulang lg..??

Anonymous said...

klo berangkat kan di pikirin terus.. arah jalan n t4nya.. terus sambil lirik kiri kanan mana tau ada ce cantek yg mao nebeng...
klo pulang kan udah nga.. udah dpt semua jd langsung pulang aja... :D

boncuman said...

@ Anonymous :
Wah betul juga ya..

    follow me on Twitter

    Followers

    MP3 Musik Hit | Free Download MP3 Musik Indonesia

    Sanggar Kicau

      © Blogger template The Professional Template by boncuman.blogspot.com 2008

    Back to TOP